Berita

75 Lulusan Prodi Teknik Informatika mengikuti Sidang terbuka Yudisium Periode 2016/2017

75 Lulusan Prodi Teknik Informatika mengikuti Sidang terbuka Yudisium Periode 2016/2017

Sabtu, 17 Juni 2017. Program studi Teknik Informatika Universitas Pasundan menggelar Sidang terbuka Yudisium Lulusan Periode Genap 2016/2017. Acara tersebut sekaligus Pelepasan Lulusan ke dunia kerja nyata. Yang yang di Pimpin oleh Bapak Sali Alas Majapahit, SST., M.Kom. selaku Koordinator TA/KP di Prodi Teknik Informatika berlangsung Hidmat. Moment Sakral ini merupakan kali Kedua yang di selenggarakan oleh Prodi Teknik Informatika.

Kaprodi Teknik Informatika Dr.Ayi Purbasari, ST., MT., didampingi oleh Hendra Komara, ST., MT., selaku Koord. Dikjar dan Ir. R. Djunaedy Sakam, MT., selaku Koord. Kelas Non. Reguler Prodi Teknik Informatika bertindak sebagai Senat. Beberapa Dosen Teknik Informatika dan Perwakilan Ikatan Alumni Teknik Informatika turut hadir dalam kegiatan tersebut. Serta 75 lulusan program studi Teknik Informatika Universitas Pasundan yang menjadi peserta Sidang Yudisium Terbuka Periode Genap 2016/2017.

Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WIB tersebut menjadi momen silaturahin antar Lulusan sekaligus perpisahan dengan Civitas Akademika Prodi Teknik Informatika Universitas Pasundan.

Lulusan terbaik Kelas Reguler di anugerahkan kepada Saudara Ekky Fauzan M dan lulusan terbaik untuk Kelas Non. reguler dianugerahkan kepada Saudari Elin Nurul Karimah. Para peserta dengan Hidmat mengikuti serangkaian acara pada Sidang Terbuka Yudisium tersebut,. Setelah Pembacaan Sumpah Lulusan, para peserta Resmi diserah terimakan kepada Ikatan Alumni Teknik Informatika Universitas Pasundan Bandung yang di wakili oleh Ibu Mellia Liyanthy, ST., MT.

 “Kita adalah Keluarga jadi jangan merasa sendiri ketika terjun ke dunia kerja, setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya”

Berawal dari Tidak Saling Mengenal, dan Berakhir Sebagai Keluarga.

Berita Terkait

Komentar

Leave a Comment :

Your email address will not be published. Required fields are marked *