Berita

TIF UNPAS Juara 3 Lomba Web Desain Nasional di Pulau Belitong

TIF UNPAS Juara 3 Lomba Web Desain Nasional di Pulau Belitong

Seperti tak pernah bosan memberikan kontribusi, mahasiswa TIF UNPAS ini terus memberikan sumbangsihnya kepada almamater tercinta dalam bentuk prestasi. Sederet kategori juara yang telah diraih, tidak lantas membuat mereka merasa diatas angin.

Mahasiswa TIF UNPAS ini terus mengembangkan potensinya dibidang akademik maupun non-akademik. Saat menjuarai Lomba Desain Web di Pulau Belitung dengan Konteks Desain Web Pariwisata BABEL tahun 2016. Pada lomba tersebut TIF UNPAS memboyong juara 3, keren ya!

Pada lomba yang dilaksanakan tahun 2016 ini Mahsiswa Teknik Informatika di Dampingi oleh Sandhia Galih Amalga, ST., MT. Sebagai dosen Pembimbing.

Untuk dulur-dulur TIF lain yang merasa belum menyumbangkan torehan prestasinya untuk almamater tercinta, jangan berkecil hati, masih ada kesempatan untuk kita berjuang dengan cara belajar lebih giat lagi. Karena dengan bekal ilmu keinformatikaan yang kita punya setidaknya membantu orang lain menyelesaikan masalah. Bukan kah  itu sebuah pencapaian yang luar biasa?

Stop compare yourself with other, but start compare yourself with yourself!

“Berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain, tapi mulailah membandingkan dirimu sendiri dengan prestasi apa yang telah kamu raih”.

Mungkin mahasiswa yang telah meraih juara tersebut akan menjadi pemicu semangat kita untuk menorehkan prestasi bagi almamater juga, tapi yang lebih penting dari semua itu terletak pada nilai kebermanfaatan ilmu kita punya. So, mulailah bermanfaat untuk hal apa yang kita bisa :))

Berita Terkait

Komentar

Leave a Comment :

Your email address will not be published.